Berhenti Sejenak…

Ada kalanya

letih mendera
tenaga tak ada lagi tersisa
mau tak mau kau harus menghentikan langkahmu… sementara
Hingga tiba waktunya
Sekalipun tak terasa lelah
tetap kau harus melewati halte peristirahatan
Ada hak tubuhmu, akalmu, dan jiwamu
Dan jika saatnya tiba
bukan karena malas
ya sejenak tuk kembali mengasah kapakmu
mengisi selongsong pelurumu
mengisi tanki bahan bakarmu
mengisi hati dengan imanmu
Jangan malu kawan
berhenti sejenak bukanlah kelemahan
ia bahkan untuk menguatkan jalanmu ke depan
This entry was posted in Poem. Bookmark the permalink.

14 Responses to Berhenti Sejenak…

  1. Pojok Pradna says:

    sepakaaat….(sleeping)

  2. indobrad says:

    selamat istirahat🙂

  3. dhodie says:

    Ayo jalan-jalaan… Kayaknya kebanyakan ngurus ini itu deh panjenengan😛

  4. iLLa says:

    sok atuh, jalan2 doloo. Tuh diajakin om dodi.

    sayah juga lagi istirahat.
    semangat dalam kepala untuk menuliskan perjalanan kemaren tidak seiring sejalan dengan semangat untuk merangkai kata, apalagi semangat memainkan jemari di kibor, huff…

    atw mungkin penguasa blog ini butuh beberapa waktu untuk menepi, dan merenung😀

  5. Aksa says:

    (worship)

    jangan terlalu capek opa *sodorin kursi goyang*

  6. Iman says:

    @Om Pradna, eini istirahat betulan ya hehehe

    @Om Brad, nggak istirahat juga? uppss (okok)

    @Dhodie, eh iya kayaknya. Mo jalan2 ke mane emangnya om? Boljug tuh😛

  7. Iman says:

    Bu Haji @iLLa, pokoknya ane mah tetep nuntut rifyu nya, ga pake alesan apa pun (nottalking)

    Ane Insya Allah lagi ngasah pinsil dulu nih, supaya tajem lagi buat nulis hehehe

  8. Iman says:

    @Aksa…. errrr…! Itu kursi goyang udah patah kamu mainin terus

    *pentung Aksa*

  9. betul_betul_betul
    brhnti sjenak untuk menghilangkan rasa letih,robot pun yg tak knal lelah hrus di istirahatkan apalgi kta,
    thanks post

  10. Dronel says:

    Knapa musti berhenti apabila sulit untuk memulainya lagi..
    Selesaikan semampunya, baru berhenti apabila sudah selesai
    Tapi untuk makan sih wajib berhenti istirahat

    *dipentung opa karena mengigau*😀

    BTW gua protes… knapa setiap masuk ke blog ini dikasih pop up
    hari ini malah dapet 2 Pop up (annoyed)
    beli donk opa biar ga ada pop up nongol

    *kabor sekenceng2nya biar ga disetrum opa*

  11. Iman says:

    @Arya, thanks ya. Memang ada kalanya kita harus mengasah kapak kita dan mengisi bensin. Ini semua tidak bisa dilakukan tanpa kita berhenti.

    Thanks ya udah mampir😀

  12. Iman says:

    @Ris, kalau udah urusan makan sih saya susah untuk berhenti hihihi

    Eh Ris, gimana ya. Pop up ini selalu menghantui nih (DOH)

  13. Dronel says:

    opa beli donk domain sendiri yang bebas pop up
    *komporrr*

  14. Iman says:

    @Ris, kan duwitnya ente abisin buat makan dan sarapan tujuh kali sehari *pentung Aris*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s