Antrian HP ESIA Gayaku Rp 99.000 EX Plasa hari ini

Sejak kemarin Kompas memberitakan ini 1 halaman penuh. HP seharga Rp 299ribu turun harga cuma hari ini menjadi cuma Rp 99.000. HP yang sudah berlayar warna, ada radio FM, dan tentu saja bisa fesbuk-an tentu saja akan mengundang ribuan orang untuk ikutan membeli.

Bisa kebayang kan bagaimana ramenya antrian untuk mendapatkan HP murah yang bisa fesbukan ala ESIA? Nggak usah dibayangin deh, ini ada beberapa foto yang saya ambil dari Kassa9.com.


Ada yang udah
ikutan antri? Ayo atuh bagi-bagi cerita di sini🙂

This entry was posted in news. Bookmark the permalink.

8 Responses to Antrian HP ESIA Gayaku Rp 99.000 EX Plasa hari ini

  1. Bony says:

    Apalagi kalau gratis, gak kebayang….

  2. lukman says:

    iwaaaaaaaaaaaw prospek yang ceraah
    *juwalan aqua, permen sama kacang goreng*

  3. Bang Said says:

    Gokil dah…gue punye foto2 laennya.
    Secara gue disitu.
    Serem banget. RUsuh!!

  4. Iman says:

    @Pak Bony, tadi peminatnya luar biasa membludak. Apalagi kalau gratis ya🙂

  5. Iman says:

    @Lukman … ane sampe geleng-geleng deh liat foto-fotonya. Ampuuun! Esia memang pintar bikin gebrakan-gebrakan🙂

  6. Iman says:

    @Said, eh ane liat dong koleksi foto-foto ente di acara ngantri tadi hehehe. Gimana dapet ga barangnya? Minta review dong🙂

  7. atrix says:

    hmm, kadang mikir orang kita se-desperate itu kah kalo denger HP murah, ato se-addict itu buat FB-an ato memang hobi aja ber-jibaku dalam keramaian .. Hehe

  8. Iman says:

    @Bro Artrix, memang begitulah kondisi masyarakat kita. Miris memang🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s