Bobo Edisi Khusus harry Potter (bukan Iklan lho)

Cover depan majalah BOBO No 03 Juni 2009
Cover Belakang majalah
Bonus 1 : Emblem Hogwart ala Bobo
Bonus 2 : Stiker para pemain Film Harry Potter VI

Para Potter mania pasti pingin memiliki ini, ayo cari di toko buku terdekat sebelum kehabisan🙂

This entry was posted in Harry Potter. Bookmark the permalink.

10 Responses to Bobo Edisi Khusus harry Potter (bukan Iklan lho)

  1. iman says:

    Udah beli belum Amri? Cepet nanti kehabisan hehehe

  2. eka says:

    di kota aku bobo khusus harry potter nya udah habis,soalnya waktu terbit aku lagi bokek nih

  3. iman says:

    @ Eka, sayang sekali kehabisan. Makanya ain kali buru2, pinjam dulu juga boleh hehehe

  4. shandyisme says:

    wah, udah berapa taun ya ga beli-beli bobo lagi, hehe..

  5. iman says:

    Hahaha kalau nggak edisi khusus HarPot saya juga nggak beli bro

    Sekarang lagi menunggu Cinemags khusus harry Potter

  6. mirmayf says:

    sekarang udah ga da ya?
    telat banget ya T_T

  7. @ wah Mima telat banget

    Coba deh tunggu Cinemags terbaru ada buanyaaaaaaaaaaaak sekali bonur, kalo nggak salah ada 4 jenis, ada yang tongkat sihir lho hehehe

  8. Anonymous says:

    aku tinggal di kediri, n aku udah langganan bobo….
    tapi kenapa aku nggak kebagian ……

  9. Iman says:

    Wah kok telat banget comment nya hehehe. Call ke majalah bobo aja siapa tau ada exlemplar tersisa🙂

Leave a Reply

