LG Cooky : kakak kandung Cookie

Masih ingat kan dengan LG Cookie? Benar, seri murah touchscreen ala LG ini ternyata mendapat sambutan positif dari pasar. LG Cookie sejak diluncurkan Oktober lalu telah terjual sebanyak 1.3 juta unit (www.forumponsel.com).

Layaknya seri sukses lainnya, LG nggak ingin peluang ini disia-siakan begitu saja. Dengan gesit LG kini merelease sequel dari Cookie, yaitu LG Cooky (LG-SU910/KU9100/LU9100). Tentu saja karena kedudukannya sebagai kakak kandung, Cooky memiliki nilai plus dibanding Cookie (kalau di downgrade biasa kita sebut adik kandung hehehe).

Nah peningkatan fitur apa aja sih di Cooky ini dibandingkan Cookie? Yuk kita simak …

LG Cooky ternyata telah dilengkapi dengan dukungan 3G dan HSDPA, hardware akselerator 3D dan T-DMB TV tuner. Yang menarik, stylus-nya kini eksternal dan terlihat sama seperti pada LG Viewty.

Masih ingat kan spec LG Cookie? Kalau lupa, coba baca deh posting saya tentang LG Cookie.

Oh ya, Di salah satu blog yang membahas ini (www.kagakribet.com) dikatakan bahwa Cooky udah terdapat game Cooking Mama sehingga membuat ponsel ini menjadi menarik bagi yang suka bermain game yang terkenal itu. Dengan LG Cooky, anda bisa langsung mendownload game Cooking Mama di web CYON yang memang dibuat khusus untuk ponsel LG Cooky (dan beberapa ponsel LG lainnya).

LG Cooky akan tersedia dalam tiga pilihan warna – Shimmering White, Shimmering Rose, Shimmering Black, dan akan mulai dipasarkan pada bulan Juni nanti dengan harga sekitar 300 euro.

Buat yang suka dengan yang imut-imut dan manis, pilihan ini pasti nggak salah🙂

This entry was posted in LG. Bookmark the permalink.

3 Responses to LG Cooky : kakak kandung Cookie

  1. aRum says:

    klo yg ini brp harganya??

  2. Iman says:

    Saya nggak tau pasti apakah tipe ini sempat masuk ke Indonesia. Yang pasti kisaran harga nggak jauh dari 2 juta saja. Tertarik ya?

  3. aRum says:

    yah, ga pernah masuk Indonesia??
    sayang banget…
    tapi klo diinget2 sih emang ga pernah denger, baru tau pas baca blog ini…
    sebenernya saya tertarik sama cookies, tp krn ini HSDPA, saya lebih tertarik yg ini… apalagi yg putih kayaknya lucu gitu…
    ah, sayang banget…
    klo yg cookie cuma bisa ngenet aja yaa, ga terdukung ma HSDPA kan??
    oh ya, klo ma samsung star bagus mana ya??
    hehehehe, jadi konsultasi nih…
    soalnya pengen beli hape yg semodel cookie tp yg udah lengkap dan harganya se-cookie… hahahahaha *banyak maunya*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s