Kontroversi Iklan PKS (lagi). Apa komentar Anda?

This entry was posted in news. Bookmark the permalink.

4 Responses to Kontroversi Iklan PKS (lagi). Apa komentar Anda?

  1. rampadan says:

    gimana ya?aku gak tau apa apa nich tentang dunia para dewan ituch..bingung aku..

  2. iman says:

    Wah Ram, sebagai generasi muda kita nggak boleh apatis terhadap perkembangan bangsa, misalnya dalam dunia politik.Kita kan bisa bedakan mana yang sering berantem mana yang solid. Kita mah sebagai rakyat bingung liat pemimpin2 kita nggak akur, ya kan?Nah kayaknya nih PKS kasih mesej kayak gitu deh di iklannya. Nah yang sewot adalah yang merasa tersinggung ya kan? hehehe

  3. ummul says:

    Assalamu’alaikum wr wb.subhanalloh iklannya bagus banget, kreatif.. bilyardnya juga brilian…belum semuanya sich ana lihat tapi asli.. maha besar Alloh…kapan – kapan ana berkunjung kesini lagi ama temen – temen yach… jazakalloh

  4. iman says:

    Mba Ummul, Jazakillah ya sudah mau mampir di blog sederhana saya. Ditunggu ya komentar selanjutnya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s