Mau Beli HP Nokia? Sekarang aja!!!


Ada yang mau beli HP Nokia? tapi pusing dengan harga yang kian “terbang tinggi”? Nah ini mungkin jawabannya. Ane dapet info ini dari teman dan hanya berlaku 3 hari. Ayo borong, mumpung discountđŸ™‚

This entry was posted in Nokia. Bookmark the permalink.

2 Responses to Mau Beli HP Nokia? Sekarang aja!!!

  1. rampadan says:

    Andai aja tuch promosinya di daerah saya, saya akan lgsg beli n78 impian saya..

  2. iman says:

    Wah, ente naksir berat ya sama N78? Kalau mau ente bisa transfer ke rekening BCA ane aje. Tapi lebihin ya untuk biaya antri dan ongkos kirim hehehe. Kalau serius ane tunggu kabarnya malam ini. Email aja ke : Iman_sli@yahoo.com

Leave a Reply

