Nokia 5800. Pesaing iPhone dan Omnia?


Rupanya Nokia panas juga nih dengan kepopuleran iPhone dengan membawa trend baru dalam berponsel. Samsung dan Sony Ericsson telah mendahului membuat produk serupa iPhone, yaitu samsung Omnia dan SE Experia.Sebagai brand terbesar, Nokia yang sempat mengakui fenomena iPhone ini, akhirnya melahirkan gadget dengan gaya serupa, yakni Nokia 5800.

Belum terlalu banyak yang bisa dikomentari dari performance Nokia 5800 ini. Yang jelas ponsel ini membawa bendera sebagai hanphone music. Tampilannya sangat fashionable dan elegan. Layaknya hape2 terkini nokia yang dibalut plastik glossy nan mewah. Trend seperti ini sepertinya menjadi ciri produk-produk nokia terkini. Lihat saja sejak N81, N78, N85, N96, dan terakhir Nokia 5800 ini memiliki kesamaan grand desain.

Fitur tidak banyak berbeda dengan seri N sebelumnya, yang menonjol adalah pada layar yang begitu besar dan sudah touchscreen 360 x 640 pixels, 3.2 inches TFT 16 juta warna. Kamera 5 MP, GPS receiver built in, HSDPA, Wi Fi, dan fitur lainnya sudah tidak asing lagi bagi pengguna Nokia

Untuk spesifikasi lengkap bisa klik di sini
Untuk melihat gambar lengkap Nokia 5800, klik di sini ya.

Monggo bagi yang berminat silakan mulai diburu🙂

This entry was posted in Nokia. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s